Berita Jelek untuk Barcelona selesai Menangi El Clasico

Eks Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dituntut penjara tujuh th. atas masalah penggelapan pajak berkenaan transfer Neymar Junior. Disamping itu, Josep Maria Bartomeu, juga dituntut dua th. penjara berkenaan masalah yang sama.

Ke-2 pejabat Barcelona itu dimaksud ikut serta dalam penggelapan pajak berkenaan masalah transfer Neymar pada 2013. Hal semacam itu adalah hukuman optimal yang diserahkan oleh jaksa penuntut berkenaan masalah itu.

Dakwaan itu beritanya sudah diserahkan pada Hakim Pablo Ruz, sebagai hakim yang mengatasi masalah penggelapan pajak yang dikerjakan oleh Rosell. Baik Rosell ataupun Bartomeu, keduanya sama lakukan kejahatan administrasi dengan menggelapkan pajak, seperti ditulis Cadenaser. com. Agen Sbobet Terpercaya

Terkecuali hukuman penjara, Rosell juga pada awal mulanya didakwa hukuman denda sebesar 2, 8 euro atau 40 miliar rupiah oleh hakim Jose Perals.

Barcelona melaporkan bahwa nilai transfer Neymar sebesar 57, 1 juta euro. Namun kenyataannya, nilai transfer yang perlu dikeluarkan Barcelona meraih 94, 8 juta euro.

Dari 94, 8 juta euro itu, 82, 7 juta yaitu nilai transfer Neymar, sedang 12, 1 juta euro untuk upah. Pengadilan mengklaim bahwa 12, 1 juta itu tak dibayarkan oleh Barcelona. Agen Ibcbet

Write a comment

Comments: 0