Di Maria Diganti Cavani?

Beredar lagi isu yang mengaitkan Angel di Maria dengan Paris St Germain. Kesempatan ini ia diisukan siap diganti dengan bomber Uruguay, Edinson Cavani.

Di Maria memanglah bukan sekali ini saja digosipkan mau ke PSG. Saat sebelum pada akhirnya berlabuh ke Manchester United, winger Argentina ini pernah dijagokan dimaui PSG, waktu masih tetap mengenakan seragam Real Madrid.

Gosip teranyar ini kembali mengemuka lantaran Di Maria telah dinilai tak bercahaya di musim pertamanya berbarengan The Red Devils, juga sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Media-media di Inggris mengatakan, agen Di Maria tengah mengupayakan agar pemainnya itu dapat wujudkan hasratnya bermain di Paris. Salah satu opsinya yaitu membujuk PSG agar ingin melepas Cavani buat dioper ke Old Trafford. Agen Bola Online

Cavani sendiri tak terbilang tidak berhasil berbarengan Le Parisiens. Di musim lantas eks penyerang Napoli ini sukses cetak 16 gol di Ligue 1.

Cuma saja, ia tak dapat menguasai lini depan PSG yang masih tetap bersentral pada Zlatan Ibrahimovic, serta seringkali dimainkan melebar. Sejauh musim ini ia baru membukukan 8 gol.

Write a comment

Comments: 1