Inzaghi : Milan Mesti Main Seperti Ini Terus

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, senang lihat tampilan timnya waktu menaklukkan Cagliari. Inzaghi meminta Rossoneri selalu bermain seperti ini.

Menjamu Cagliari di San Siro, Minggu (22/3/2015) dinihari WIB, Milan mencetak kemenangan dengan score 3-1. Ini yaitu kemenangan pertama Milan dalam empat pertandingan terakhirnya di Serie A.

Jeremy Menez menyumbangkan dua gol untuk Milan, sedang satu gol yang lain diciptakan oleh Philippe Mexes. Satu gol Cagliari terwujud atas nama Diego Farias.

Pada pertandingan ini, Milan unggul penguasaan bola 52-48%. Mereka melepas 14 tembakan serta tujuh salah satunya pas tujuan. Cagliari membalas dengan 11 tembakan serta satu salah satunya mengarah ke gawang.

" Tim bermain sangatlah baik malam ini. Bila main seperti ini kami bakal cetak banyak gol. Kami harusnya dapat lebih tajam. Dengan striker-striker yang dipunyai Cagliari, lumrah bila kami kesusahan di lini belakang, " tutur Inzaghi di website resmi club. Agen Sbobet Terpercaya

" Kami saat ini ditunggu 10 final. Namun, kami mesti selalu bermain seperti ini, " paparnya.

Ultras Milan mengambil keputusan untuk memboikot kompetisi ini. Mengakibatkan, beberapa tribune San Siro juga tampak kosong.

" Saya sedih lihat San Siro seperti ini. Fans telah sangatlah sabar, namun kami mesti menghormati ketentuan mereka, " ucap Inzaghi.

" Dalam peristiwa ini, kami mesti kembalikan mereka ke stadion melalui performa bagus serta prinsip pada jersey ini. Mari mengharapkan ini bakal berlangsung sesegera mungkin saja, " tuturnya.

Kemenangan atas Cagliari mengangkat Milan ke peringkat ketujuh klassemen sesaat dengan koleksi 38 poin. Mereka berjarak 11 poin dari Lazio yang ada di posisi ketiga serta tujuh poin dari Fiorentina yang tempati posisi ke lima.

Write a comment

Comments: 0