Kane Hat-trick, Spurs Tekuk Leicester 4-3

Harry Kane lagi-lagi jadi penentu kemenangan Tottenham Hotspur. Kane tampak brilian pada pertandingan melawan Leicester City melalui tiga gol yang dicetaknya serta menolong Spurs menang 4-3.

Pada kompetisi di White Hart Lane, Sabtu (21/3/2015), Spurs unggul 1-0 pada menit ke enam. Bermula dari sepakan pojok yang di ambil oleh Andros Townsend, Eric Dier yang ada di tiang dekat menyundul bola. Penjaga gawang Kasper Schmeichel dapat menggagalkan usaha Dier, namun bola mengarah ke Kane, yang segera mencocornya lagi ke gawang.

Kane kembali mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-13. Tembakan Kane dari dalam kotak penalti beralih arah sesudah tentang Robert Huth serta bikin Schmeichel tidak dapat banyak berbuat untuk menyelamatkan gawangnya. Spurs memimpin 2-0. Judi Bola Online

Pada menit ke-38, Leicester mengecilkan ketertinggalan jadi 1-2 lewat gol Jamie Vardy. Vardy tidak menyia-nyiakan umpan silang David Nugent dari segi kanan untuk menjebol gawang Spurs.

Score beralih jadi 2-2 pada menit ke-50. Leicester menyamai kedudukan sesudah sundulan Wes Morgan melanjutkan sepak sudut Matthew James berbuah gol.

Masuk menit ke-63, wasit menunjuk titik putih serta berikan penalti untuk Spurs menyusul pelanggaran Nugent pada Danny Rose. Kane sebagai eksekutor berhasil memperdaya Schmeichel untuk membawa Spurs kembali unggul 3-2.

Kelebihan Spurs jadi tambah waktu pertandingan berumur 85 menit. Gol bunuh diri Jeff Schlupp bikin tim tuan rumah memimpin 4-2.

Leicester yang belum menyerah mengecilkan ketertinggalannya jadi 3-4 melalui tembakan Nugent pada menit ke-90. Namun, mereka tidak dapat cetak gol penyama di bekas saat.

Kemenangan ini tidak merubah posisi Spurs di peringkat ketujuh klassemen sesaat Liga Primer Inggris. The Lilywhites mengoleksi 53 poin dari 30 kompetisi, terpaut tiga poin dari Manchester United yang ada di peringkat ke empat. Leicester masih tetap terpuruk di basic klassemen dengan 19 poin.

Susunan Pemain
Tottenham Hotspur : Lloris (Vorm 4') ; Walker, Dier, Vertonghen, Rose ; Mason (Dembele 86'), Bentaleb ; Townsend (Paulinho 58'), Eriksen, Chadli ; Kane.

Leicester City : Schmeichel ; De Laet, Morgan, Huth (Mahrez 76'), Upson (Wasilewski 46'), Schlupp ; Nugent, James, Cambiasso (King 86'), Vardy ; Ulloa  Agen Ibcbet

Write a comment

Comments: 0