Manchester United Awasi Duo Lazio

United diberitakan mengutus pemandu bakatnya untuk mencermati permainan duo pemain Lazio yang masuk incaran pada musim panas depan.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, diberitakan sudah mengutus pemandu bakatnya yang bernama Jim Lawlor untuk mencermati permainan dua pemain Lazio yang punya potensi dihadirkan pada musim panas depan. Dalam soal ini, ke-2 pemain itu yaitu bek Stefan de Vrij serta gelandang Felipe Anderson.

Menurut Daily Mail, Lawlor didapati ada di Roma pada Minggu tempo hari seperti Lazio sukses mengatasi perlawanan Hellas Verona dengan score akhir 2-0 karena gol yang diciptakan Anderson serta Antonio Candreva.  Agen Sbobet Terpercaya

Adapun, De Vrij sejatinya adalah rekrutan Lazio di musim panas tempo hari sebelumnya setelah ia dihadirkan dari Feyenoord Rotterdam seperti yang berkaitan menjelma jadi andalan di lini belakang I Biancocelesti.

Untuk musim ini, De Vrij, 23, telah menguatkan Lazio di 28 kompetisi di seluruhnya pertandingan. Disamping itu, Anderson, 21, juga bertindak tidak kalah utama dengan ia yang berhasil mengkreasi tujuh assists serta sembilan gol dari 22 penampilannya di Serie A.

Ke-2 pemain itu mempunyai kontrak sampai Juni 2018. Agen Ibcbet

Write a comment

Comments: 0