Neymar Ketertarikan Songsong Duel Prancis

Kapten Brasil menyatakan tak mengusung misi balas dendam waktu Selecao berkunjung ke Stade de France.

Neymar telah tidak sabar melakukan ujian besar yang bakal dihadapinya berbarengan Brasil melawan Prancis di kompetisi eksperimen, Kamis (26/3), tetapi dia menyatakan Selecao tak membawa misi balas dendam ke Stade de France.


Penyerang Brasil tengah dalam performa paling baik mulai sejak memegang ban kapten dari Thiago Silba selesai Piala Dunia th. lantas, menorehkan tujuh gol untuk membawa scuad polesan Dunga merangkai enam kemenangan konsekutif.  Agen Sbobet Terpercaya

Pertandingan yang bakal dijalani tengah minggu ini adalah partai ulangan final Piala Dunia 1998, dimana Brasil menyerah 3-0 dari tuan rumah, Les Bleus, yang menyegel titel juara dunia pertama mereka.

“Saya suka bermain di kompetisi seperti ini. Dia tim nasional besar serta stadion mapan dirumah lawan. Ini akan jadi kompetisi besar, ” ungkap Neymar waktu tiba di Paris.

“Ini kompetisi yang sangatlah utama untuk lihat dimana kami butuh lakukan perbaikan serta dimana kami masih tetap mempunyai permasalahan. Ini bakal jadi kompetisi level tinggi serta jadi ujian bagus.

“Saya ingat kompetisi itu Piala Dunia 1998 serta tiga gol Prancis sangatlah bagus. Kami seluruhnya sangatlah sedih dirumah. Namun pertandingan ini tak ada hubungan dengan 1998. Cerita ini telah berlalu. Brasil yaitu juara dunia lima, ” sambung eks bintang Santos tentang final Piala Dunia di Prancis. Agen Ibcbet

Write a comment

Comments: 0