Bayern di Atas Angin Waktu Menjamu Dortmund

Bayern Munich mempunyai catatan impresif saat melakukan pertandingan DFB-Pokal di kandang sendiri, terutama waktu menjamu Borussia Dortmund. Catatan itu saat ini bakal cobalah dilanjutkan dalam usaha melindungi harapan merangkai treble.

Titel Bundesliga telah sukses diamankan Bayern. Masih tetap bertahan di DFB-Pokal serta Liga Champions, The Bavarians juga sudah pasti memiliki kesempatan untuk wujudkan treble musim ini.

Berkenaan dengan itu Bayern saat ini bakal menjamu Dortmund dalam partai semi final DFB-Pokal di Allianz Arena, Rabu (29/4/2015) dinihari WIB, dalam langkah selanjutnya menuju torehan tiga piala. Agen Bola

Untuk pertandingan kelak Bayern, seperti ditulis laman situs website resminya, bisa sangat percaya diri lantaran telah tiga kali menjamu Dortmund di arena ini, dengan memenangi semuanya sekalian bikin clean sheet di tiap-tiap partai.

Keseluruhannya Bayern bahkan juga hanya sekali kalah dalam 32 partai kandang terakhirnya di arena DFB-Pokal. Hal semacam itu berlangsung pada semi final 2011 hadapi Schalke--yang pada prosesnya jadi pemenang.

Demikian sebaliknya Dortmund jadi telah menelan lima kekalahan dari enam partai semi final yang mereka lakoni juga sebagai tim tandang. Hanya satu hasil positif diraih pada 2012 melawan Greuther Furth dengan score 1-0 di saat extra time.

Bila Bayern dapat menangani Dortmund serta melalui fase semi final kesempatan ini, mereka bakal meraih final ke empat beruntun di arena itu. Belum pernah ada club yang dapat mengerjakannya.

Dengan Bayern telah memenangkan dua edisi paling akhir DFB-Pokal, potensi merangkai yang ketiga berturut-turut pada musim ini dapat bakal jadi suatu rekor baru.

Write a comment

Comments: 0