Borussia Dortmund Selekasnya Tetapkan Nasib Ilkay Gundogan

Bersamaan kontrak sang gelandang yang bakal habis pada 2016 ditambah gencarnya pendekatan Manchester United, BVB bakal bikin ketentuan berkenaan dianya.

Lewat direktur berolahraga Michael Zorc, Borussia Dortmund selekasnya memastikan nasib Ilkay Gundogan, apakah sang gelandang bakal dipertahankan atau di jual menyusul berita kepindahannya yang makin gencar.

Isu kepergian Gundogan dari Signal Iduna Park tidak dapat diredam sesudah Manchester United dilaporkan telah meraih step final dalam sistem kepindahannya meski CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyanggahnya.

Terutama, kontrak gelandang berumur 24 th. itu bakal kedaluwarsa pada musim panas 2016. BVB pasti tidak mau jatuh ke lubang yang sama saat musim panas lantas mereka melepas Robert Lewandowski dengan cara gratis ke Bayern Munich sesudah kontraknya selesai. Sbobet

“Situasi Gundogan masih tetap belum terang lantaran kontraknya bakal selesai pada 2016. Bakal ada ketentuan kurun waktu dekat, ” papar Zorc pada Kicker.

Berkenaan Mats Hummels yang juga selalu dihubungkan dengan berita hengkangnya, Zorc mengakui lebih yakin diri dapat menjaga bek sekalian kapten Dortmund itu. “Setahu saya, kontrak Hummels masih tetap bakal berlaku sampai 2017. Kami akan tidak terima tawaran, ” paparnya.

Write a comment

Comments: 0