Chelsea Dimaksud Menjemukan, Mourinho : Abramovich Terus Suka Kok

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak terlampau bikin pusing kritik beberapa orang masalah style permainan timnya yang dimaksud menjemukan. Menurut Mourinho, yang memiliki Chelsea Roman Abramovich terus suka lihat permainan The Blues.

Chelsea diteriaki nyanyian 'boring, boring Chelsea' oleh supporter Arsenal pada pertandingan di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) lantas, yang berkesudahan tanpa ada gol. Beberapa supporter Arsenal nampaknya sebal lihat langkah main Chelsea.

Chelsea dikira terlampau pasif serta hanya menguber satu angka. Hal semacam itu dapat juga dipandang dari luapan keceriaan John Terry serta kawan-kawan selesai peluit panjang berbunyi.

Mourinho tidak perduli dengan cemoohan beberapa orang yang tidak suka lewat cara Chelsea bermain. Untuk dia, yang utama Abramovich terus senang serta tidak mempersoalkan hal semacam itu.

 " Mr. Abramovich sangatlah suka. Saya melihatnya berbarengan beberapa pemain di ruangan ubah sesudah kompetisi, " ucap Mourinho di Mirror. Agen Bola

 " Dia dapat ada di Rusia atau di box di Stamford Bridge. Dia nikmati kompetisi lewat cara yang sama, " imbuhnya.

 " Saya pikir dia suka serta saya pikir tiap-tiap fans Chelsea suka bila kami memenangi titel. Bila kami memenangi titel, kami mempunyai Premier League yang fantastis, " kata Mourinho.

Chelsea saat ini memimpin klassemen serta telah sangatlah dekat dengan titel Premier League. Mereka hanya perlu penambahan enam poin lagi dalam lima pertandingan bekas.

Write a comment

Comments: 0