Hazard, Bintang yang Senantiasa Membumi

Telah sederet pemain bintang yang diakukan Jose Mourinho. Namun dari banyak bintang itu, Mourinho menyebutkan Eden Hazard yaitu pemain bintangnya yang paling membumi.

Penilaian ini dikeluarkan oleh Mourinho selepas Hazard dipilih juga sebagai pemain paling baik Liga Inggris versus Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA) serta namanya juga masuk dalam susunan tim paling baik musim ini.

Hazard memanglah jadi salah karena kenapa Chelsea dapat ada di puncak klassemen sekarang ini serta semakin dekat dengan gelar juara Premier League. Dia tampak luar umum dengan sumbangan 13 gol dari 33 tampilan, cuma kalah dari Diego Costa (19 gol) dalam soal buat gol di Chelsea.

Untuk Mourinho, Hazard pasti bukanlah pemain bintang-nya yang memperoleh gelar sekian lantaran dahulu ada John Terry, Didier Drogba di masa pertamanya. Lantas waktu di Inter Milan ada Diego Milito atau Zlatan Ibrahimovic yang memperoleh gelar sama. Lalu di Real Madrid ada Cristiano Ronaldo. Judi Bola

Tetapi dari sederet nama top yang pernah dilatih Mourinho, hanya Hazard yang relatif tidak " terlihat " diluar lapangan lantaran media semakin banyak mengungkapkan tampilan pemain Belgia itu diatas lapangan. Hal semacam ini juga disadari Mourinho yang tidak sungkan memberikan pujian pada Hazard juga sebagai pribadi yang rendah hati.

 " Dia masih tetap gampang namun dia paham bahwa dia yaitu salah satu dari tiga pemain paling baik dunia (terkecuali Ronaldo serta Messi), dia dapat menanggung tanggung jawab itu, " tutur Mourinho seperti diambil Reuters.

 " Saya mempunyai banyak pemain bintang. Nyaris di tiap-tiap club yang saya tangani, saya senantiasa mempunyai pemain bintang namun dia yaitu bintang yang membumi, " sambungnya. Ibcbet

Write a comment

Comments: 0