Mancini : Podolski Mau Kembali ke Arsenal

Lukas Podolski nampaknya nyaris pasti meninggalkan Inter Milan kurun waktu dekat. Pelatih Inter, Roberto Mancini, mengungkap bahwa penyerang asal Jerman itu mau kembali ke Arsenal.

Podolski tidak dapat banyak berbuat mulai sejak dipinjam Inter dari Arsenal pada bln. Januari lantas. Penampilannya mengecewakan serta kontribusinya untuk Nerazzurri juga tidak penting.

Tampak pada 13 kompetisi berbarengan Inter, Podolski belum cetak satu gol juga. Dia hanya bikin tiga assist.

Inter sesungguhnya mempunyai pilihan untuk mengontrak Podolski dengan cara permanen pada musim panas ini. Walau demikian, hal semacam itu nampaknya tidak bakal berlangsung.

 " Di Italia, kami miliki kebiasaan tak menanti suatu hal. Tak seluruhnya dapat dikerjakan dengan cara cepat, terutama saat seseorang pemain geser dari satu negara ke negara yang lain, dari satu club ke club yang lain, " tutur Mancini yang diambil Mirror. Agen Bola

 " Hal yang sama berlangsung pada Podolski. Saya pikir dia yaitu seseorang pemain hebat serta sangatlah profesional. Tetapi, situasinya tidak sama, " katanya.

 " Dia berstatus utang disini serta mau kembali ke Arsenal, " kata Mancini.

Write a comment

Comments: 1
  • #1

    obat tradisional angina pectoris (Wednesday, 04 November 2015 02:51)

    regular visits to this blog, every time I visit this blog affection discover new things. thank you very much for the information has been given.