Massimiliano Allegri : Juventus Dapat Kalahkan Real Madrid

Bos Juve ini tak ciut dengan nama besar Madrid, serta yakini pasukannya mempunyai kemampuan untuk menundukkan Ronaldo cs.

Juventus mungkin saja berpredikat tidak diunggulkan dihadapan Real Madrid, tetapi pelatih Massimiliano Allegri terus optimistis memandang kans Si Nyonya Tua mengeliminasi El Real di semi-final Liga Champions.

Kelebihan agregat 1-0 atas AS Monaco membawa Juve keempat besar turnamen untuk pertama kalinya mulai sejak 2003, serta mereka terundi hadapi Madrid, sang juara bertahan yang berambisi jadi club pertama yang merebut dua titel beruntun di masa UCL. Sbobet

Allegri tak ciut dengan nama besar Los Merengues, serta yakini pasukannya mempunyai kemampuan untuk memaksa Cristiano Ronaldo cs. tunduk.

 " Ini suatu pertandingan menarik melawan kampiun Eropa, tim mempesona, " tuturnya pada Sky Sport Italia.

 " Kami mengerti kekuatan kami, serta kami mau lakukan apa yang kami dapat hingga akhir. Kami tidak mempunyai rasa takut, namun kami menghormati Real. "

 " Bila kami meraih final itu bakal luar umum, namun yang pasti kami tidak mau senang cuma hingga disini semi-final. Senantiasa ada kebiasaan untuk inginkan kemenangan disini, karenanya yaitu kebiasaan 117 th. dari suatu club yang sudah mencetak kemenangan di Italia serta Eropa, walau di arena yang dimaksud paling akhir sebagian final sudah jalan salah Juve tujuh kali masuk final, namun cuma 2 x juara. "

 " Th. ini kami tampak baik di Eropa, namun kami mau meraih final. Kami pikir kami dapat menaklukkan Madrid, bila tak kami tidak bakal repot-repot datang ke pertandingan kelak. "

Write a comment

Comments: 0