Saat Elang Maskot Lazio Terserang Gagak

Lazio tidak berhasil melindungi jarak dengan Juventus sesudah disertai Chievo 1-1. Bisa jadi hasil negatif itu terkait dengan insiden yang menerpa maskotnya, burung elang, yang terserang seekor gagak saat sebelum pertandingan.

Di waktu Juve kalah 1-2 dari Torino dalam pertandingan derby, Lazio tidak berhasil mengoptimalkan partai kandang mereka melawan tim papan bawah Chievo di Olimpico, Minggu (26/4) semalam.

Pernah unggul melalui Miroslav Klose di babak pertama, Alberto Paloschi membuyarkan kemenangan Lazio di menit ke-76. Score imbang ini bikin Biancocelesti tidak berhasil mendekatkan diri dengan Juve di puncak klassemen. Sekarang ini dengan 59 poin, Lazio tertinggal 14 poin dengan enam minggu tersisa.

Dengan keadaan sekian jadi akan susah untuk Lazio untuk menghadang Juve yang kurun waktu dekat akan meyakinkan raihan Scudetto ke empat beruntunnya. Judi Bola

Selesai pertandingan itu, media-media Italia segera menghubungkan kegagalan Lazio mencapai poin penuh di dua minggu paling akhir, dengan insiden yang berlangsung saat sebelum kickoff.

Tiap-tiap pertandingan kandang Lazio, ada ritual untuk menerbangkan Olimpia, seekor elang berkepala putih yang jadi maskot club. Nah, waktu tengah melayang di angkasa mendadak Olimpia terserang oleh burung gagak.

Gagak sendiri dalam narasi mitos Irlandia sering melambangkan kematian atau nasib sial. Mungkin saja insiden ini seperti tandanya bahwa Lazio bakal bernasib kurang mujur serta dapat dibuktikan cuma satu poin yang dapat didapat.

Fans Lazio pasti mengharapkan bahwa kesialan itu tidak bakal berlanjut di bekas musim ini. Sekian diambil Telegraph.

Write a comment

Comments: 3