Liverpool Menyerah Kejar Posisi Empat Klassemen Premier League

Liverpool mesti kembali menelan hasil jelek dalam kelanjutan Premier League. The Reds mesti takluk dengan score tidak tebal 0-1 dari Hull City di KC Stadium, Rabu (29/4) awal hari WIB.

Kekalahan dari Hull City bikin Liverpool tidak berhasil mendekati posisi empat klassemen sesaat Premier League. Liverpool saat ini masih tetap tertahan di posisi lima klassemen sesaat Premier League.

Hasil kontra Hull City ini bikin langkah Liverpool makin berat untuk maju ke Liga Champions. Hal itu bikin Manajer Liverpool Brendan Rodgers cobalah berlaku realistis. Ibcbet

Rodgers mengakui akan tidak terbebani untuk menguber posisi empat klassemen yang saat ini dihuni oleh Manchester United. Manajer asal Irlandia ini mengakui bakal mengalihkan fokusnya untuk bangun Liverpool musim depan.

 " Musim ini kami bermain tak sebagus musim lantas, kami tidak berhasil menjaga performa baik kami musim lantas. Kami telah tercoret dari persaingan untuk masuk Liga Champions, " kata Brendan Rodgers ditulis Daily Mail.

 " Musim ini tantangan datang semakin banyak buat kami. Luis (Suarez) pergi serta Sturridge kerap alami cedera. Saat ini sebagai konsentrasi kami yaitu musim depan, " lebih bekas manajer Swansea City ini.

Write a comment

Comments: 0