Tour Pramusim di AS, Chelsea Juga Hadapi Barca serta PSG

Terkecuali Manchester United, club Premier League yang lain, Chelsea, akan memerankan tour pramusim di Amerika Serikat. Di 'Negeri Paman Sam', Chelsea akan hadapi Barcelona serta Paris Saint-Germain.

Tim garapan Jose Mourinho itu bakal memerankan pertandingan perdananya di AS dengan hadapi New York Red Bulls pada 22 Juli 2015. Kemudian, The Blues bakal hadapi PSG (25 Juli) serta Barca (28 Juli).

 " Dengan bangga saya menginformasikan jadwal kompetisi untuk suatu musim panas yang mengasyikkan, " tutur Chairman Chelsea, Bruce Buck, di website resmi club. Berita Arsenal

 " Seperti yang dijanjikan, kami bakal hadapi sebagian lawan yang luar umum di sebagian stadion ikonik Amerika Serikat. Sesudahnya, kami dengan bangga bakal menjamu Fiorentina di depan fans setia kami di Stamford Bridge. "

 " Tour ini ditujukan untuk menyiapkan tim dengan baik saat sebelum terjun ke musim 2015/2016, " kata Buck.

Sesudah pulang dari AS, Chelsea bakal menjamu Fiorentina pada tanggal 5 Agustus. Kompetisi itu dihelat cuma tiga hari mendekati dimulainya Premier League musim 2015/2016.

Chelsea tidaklah hanya satu tim Premier League yang memerankan tour di AS. Pada awal mulanya, Manchester United juga menginformasikan hal sama.

Write a comment

Comments: 60