Trio MSN Tidak sering Istirahat, Ini Penjelasan Enrique

Luis Enrique memberi penjelasan kenapa ia tidak sering sekali mengistirahatkan tiga penyerang Barcelona. Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar selalu bermain bila mereka tengah fit.

Kondisi itu memanglah mempunyai imbas yang besar untuk Barca, mulai sejak pertengahan musim ini, Barca telah tampak laur umum. Lini depan mereka juga sangatlah tajam walau selalu dimainkan selama musim.

Tetapi juga ada kecemasan trio MSN itu bakal alami kelelahan. Beberapa pendukung Barca mengharapkan Trio MSN sesekali bakal diistirahatkan, terlebih bila Barca telah nyaris dapat di pastikan menang.

 " Perputaran di lini depan cuma bakal saya kerjakan dalam pertandingan-pertandingan spesifik. Saya lihat bagaimanakah kondisi serta kemampuan mereka. Seluruhnya bergantung pada kondisi yang kami hadapi dalam kompetisi, " jelas Enrique pada AS. Agen Bola

Pada awal mulanya Enrique telah memperoleh 'perlawanan' waktu menarik keluar Neymar dalam kompetisi melawan Sevilla. Enrique punya niat mengistirahatkan Neymar saat sebelum hadapi PSG, tetapi sang pemain tak terima hal semacam itu dengan baik.

Write a comment

Comments: 0