Messi: Kemenangan Hebat di Clasico, tapi Barca Ditunggu Banyak Pekerjaan

Lionel Messi menandai comeback-nya dengan kemenangan besar dalam pertandingan di Santiago Bernabeu. Sport Kelebihan memberikan keyakinan atas Real Madrid disebutnya belum memastikan apa pun lantaran ada banyak pekerjaan menanti The Catalans.

Hanya 33 menit Messi bermain waktu Barcelona mencetak kemenangan 4-0 dalam lawatan ke Madrid, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Agen Bola Tidak cetak gol, peran Messi juga minim dalam pertandingan itu lantaran dia tidak satupun melepas shot on tujuan.

Minimnya peran Messi dapat dimaklumi karena pertandingan itu adalah kali pertama dia kembali pada lapangan sesudah tidak hadir sepanjang seputar dua bln. disebabkan cedera.

" Kemenangan Clasico yang hebat, serta saya terasa bagus dapat kembali pada lapangan, " catat Messi dalam status Facebook-nya. Prediksi Agen Bola

Poin penuh yang didapat dari El Clasico bikin Barca semakin kokoh berdiri di puncak klassemen La Liga. Telah melakukan 12 kompetisi, scuad garapan Luis Enrique unggul enam angka dari Madrid yang ada di urutan ke-2.

Walau baru mencetak kemenangan utama, Messi mengingatkan bila jalan mereka menjaga gelar masih tetap sangatlah panjang. Agen Sbobet Karena itu dia menyebutkan Barca tengah ditunggu banyak pekerjaan.

" Ada banyak pekerjaan menunggu kami. Channelbola.com Kami selalu berjuang untuk memenangi tiap-tiap kompetisi, " lanjutnya.

Pertandingan setelah itu Barca yaitu menjamu AS Roma dalam kelanjutan Liga Champions. Betting Kemenangan atas I Lupi bakal meyakinkan Barcelona jadi juara Group E.

Write a comment

Comments: 0