Pique Disoraki, Iniesta Dapat Tepuk Tangan

Lepas dari kemenangan memberikan keyakinan yang didapat Barcelona atas Real Madrid, dua pemain The Catalans bisa perlakuan tidak sama dari umum Santiago Bernabeu. Sport Gerard Pique disoraki, sesaat Andres Iniesta bisa tepuk tangan.

Sorakan serta cemoohan untuk Pique telah diperkirakan bakal nampak waktu El Clasico di gelar, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Judi Bola Itu berkenaan komentar-komentar pedas Pique pada El Real di sebagian peluang, termasuk juga olok-oloknya masalah lagi th. Cristiano Ronaldo musim lantas.

Diambil dari Marca, Pique telah bisa sorakan dari pendukung Madrid mulai sejak kali pertama dia menyentuh bola. Sorakan-sorakan itu berlanjut serta jadi tambah keras di menit-menit pertama kompetisi.

Tetapi itu tidak bertahan lama. Sbobet Sesudah Luis Suarez buka kelebihan Barcelona di menit 11, sorakan pada Pique perlahan-lahan menyusut serta lama lalu hilang.

Bila Pique disoraki supporter Madrid, Iniesta malah didukung. Iniesta yaitu pencetak gol ketiga Barcelona dalam kompetisi itu.

Tepuk tangan untuk Iniesta terdengar waktu dia ditarik keluar pelatih Luis Enrique di babak ke-2 serta digantikan Munir. Ibcbet Banyak fans Madrid yang berdiri dari kursinya serta berikan tepuk tangan untuk menemani Iniesta jalan ke luar lapangan.

Iniesta bukanlah pemain Barca pertama yang bisa tepuk tangan meriah dari fans Madrid. Sepuluh th. lantas Ronaldinho dapat juga perlakuan sama, waktu dia tampak brilian serta cetak dua gol ke gawang Iker Casillas serta berikan Barca kemenangan 3-0 saat itu.

El Clasico edisi pertama di musim 2015/2016 ini selesai dengan score 4-0 untuk tim tamu. Betting Luis Suarez cetak dua gol, sesaat dua gol yang lain di buat Neymar serta Iniesta.

Write a comment

Comments: 3