Skrtel: Liverpool Brilian di Babak Pertama

Liverpool sukses mempecundangi Manchester City waktu lakukan lawatan ke Etihad. Sport The Reds dimaksud bermain brilian di babak pertama.

Dalam kompetisi yang berjalan di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015), Liverpool menang dengan score akhir 4-1. Agen Sbobet Tiga dari empat gol tim garapan Juergen Klopp itu diciptakan pada babak pertama.

Gol bunuh diri dari Eliaquim Mangala jadi pembukanya. Lantas berturut-turut disusul oleh gol yang dicatatkan oleh Philippe Coutinho serta Roberto Firmino. Betting

Selama babak pertama, Liverpool dapat meredam City dengan cuma ada tiga percobaan ke gawang yang dikawal oleh Simon Mignolet. Agen Sbobet Asia Satu diantara percobaan itu berbuah gol Sergio Aguero.

Selesai kompetisi, Skrtel sebagai pencetak gol paling akhir, juga tidak permasalahan bertemu dengan The Citizens dengan performa Liverpool sekarang ini. Bola Tangkas

" Ini adalah gol ke empat yang saya bukukan waktu saya hadapi City, " kata Skrtel di Sports Mole.

" Saya tidak permasalahan bermain melawan mereka tiap-tiap minggu. Dewaliga.net Langkah kami bermain di babak pertama sungguh brilian, " paparnya.

Write a comment

Comments: 0