Islandia Harapkan Lebih Banyak Tiket untuk Suporternya di Perempatfinal

Kubu Islandia pernah mengeluhkan minimnya jatah ticket untuk supporter mereka di pertandingan melawan Inggris. Mereka mengharapkan jatah itu bakal jadi tambah untuk pertandingan perempatfinal.

Islandia maju ke babak perempatfinal Piala Eropa 2016 sesudah menundukkan Inggris 2-1 di Allianz Riviera, Nice, Selasa (28/6/2016) dinihari WIB. Ketinggalan lebih dahulu oleh penalti Wayne Rooney, mereka dapat membalikkan kondisi lewat gol-gol Ragnar Sigurdsson serta Kolbeinn Sigthorsson.

Pada kompetisi itu, supporter Islandia cuma memperoleh jatah ticket pada 3. 000-3. 500 buah. Walau sebenarnya, kemampuan Allianz Riviera yaitu sekitaran 35 ribu tempat duduk. Agen Bola Terpercaya

Sebelumnya kompetisi, pemain Islandia Gylfi Sigurdsson pernah memohon UEFA untuk memperhitungkan lagi penyusunan jatah ticket.

" UEFA mesti temukan jalan keluar lain bagaimana mereka mendistribusikan ticket untuk fase gugur, " tutur Sigurdsson.

" Bakal mengasyikkan bila mempunyai 10. 000 hingga 15. 000 orang disini, " tuturnya.

Di babak perempatfinal, Islandia bakal hadapi tuan tempat tinggal Prancis di Stade de France, Saint-Denis, Minggu (3/7/2016) yang akan datang. Stade de France sendiri berkapasitas sekitaran 81 ribu pemirsa.

" Saya menginginkan berterima kasih pada supporter Islandia yang telah datang kesini. Mereka mengagumkan. Beberapa pemain memanglah fantastis, namun supporter mengagumkan, " kata satu diantara pelatih Islandia, Heimir Hallgrimsson, selesai timnya menaklukkan Inggris.

" Mudah-mudahan kami bakal memperoleh semakin banyak ticket untuk pertandingan selanjutnya, jadi kami dapat menghadirkan semakin banyak orang Islandia. Serta mereka harus juga memperoleh ticket untuk pertandingan selanjutnya, " lebih Hallgrimsson seperti diambil Soccerway. Information

" Kompetisi melawan Prancis akan begitu utama. Tetapi, ini (melawan Inggris) mungkin saja lebih bermakna untuk beberapa pemain lantaran kami suka pada sepakbola Inggris. Kami tumbuh dengan ikuti sepakbola Inggris, " tuturnya.

Write a comment

Comments: 1