Performa Buruk Inggris Buat Wright Teringat Film Space Jam

Ian Wright menilainya Inggris tampak begitu jelek saat ditaklukkan oleh Islandia. Wright juga mengakui teringat film Space Jam saat lihat Inggris bermain.

Inggris, yang tambah lebih diunggulkan, diluar sangkaan disingkirkan Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016, Selasa (28/6/2016). The Three Lions unggul duluan melalui penalti Wayne Rooney, namun pada akhirnya kalah 1-2 sesudah Islandia membalikkan kondisi lewat gol-gol Ragnar Sigurdsson serta Kolbeinn Sigthorsson.

Wright, bekas striker Arsenal yang pernah membela timnas Inggris sejumlah 33 kali, menilainya tampilan pasukan Roy Hodgson dinihari tadi memanglah sangat memalukan. Agen Sbobet Terpercaya

" Mereka tak tampak baik. Mereka yaitu sampah dalam kompetisi ini, sampah! " tuturnya.

Lihat jeleknya tampilan Inggris, Wright lalu teringat Space Jam, film yang di bintangi oleh legenda basket Michael Jordan serta popular pada 1990-an.

Film paduan animasi serta live action itu bercerita kompetisi basket pada beberapa ciri-ciri kartun Looney Tunes, seperti Bugs Bunny, Tweety, serta Daffy Duck, melawan Monstars yang memiliki ukuran raksasa. Looney Tunes dibantu oleh Jordan, sesaat Monstars terlebih dulu sudah mengambil skill beberapa pebasket top.

" Saya tidak dapat berhenti pikirkan mengenai film Space Jam, " kata Wright pada ITV.

" Kelihatannya Monstars telah mengambil bakat mereka atau semacamnya, " katanya.

" Apa yang berlangsung pada beberapa pemain di babak ke-2 betul-betul tidak dapat diterangkan. Betul-betul mengecewakan, saya tidak dapat mempercayainya, " kata Wright. Information

Write a comment

Comments: 3