Wales: Belgia Tak Selamanya Main Bagus

Wales mengaku kalau Belgia tampak memberikan keyakinan waktu menaklukkan Hongaria. Walau demikian, mereka juga meyakini The Red Devils tidak bakal senantiasa bermain seperti itu.

Wales bakal hadapi Belgia pada pertandingan babak perempatfinal Piala Eropa 2016 di Lille, Jumat (1/7/2016) yang akan datang. Wales lolos dari babak 16 besar sesudah singkirkan Irlandia Utara 1-0 melalui gol bunuh diri Gareth McAuley.

Disamping itu, Belgia tampak impresif di babak yang sama juga dengan menggasak Hongaria dengan score telak 4-0. Bandar Bola Online

Pelatih Wales, Chris Coleman, tidak gentar lihat tampilan Belgia serta meyakini timnya miliki kesempatan untuk bikin surprise, seperti yang mereka kerjakan di babak kwalifikasi. Wales serta Belgia terlebih dulu satu group di babak kwalifikasi Piala Eropa 2016. Gareth Bale serta kawan-kawan sekali menang serta sekali seri waktu berjumpa Belgia.

" Mereka dapat ditaklukkan serta kami ketahui kalau di puncak performa kami dapat berikan permasalahan untuk Belgia, " tutur Coleman yang diambil Mirror.

" Mereka menang memberikan keyakinan atas Hongaria serta mereka tampak bagus. Tetapi, mereka tak selama-lamanya menghadirkan permainan paling baik serta mereka juga bikin kekeliruan seperti tim lain. Jadi pekerjaan kami untuk meyakinkan hal semacam itu berlangsung, " tuturnya.

Belgia telah kalah sekali di Piala Eropa 2016, yaitu waktu ditekuk Italia 0-2 pada pertandingan pertama fase group. Website

Write a comment

Comments: 3